sex before married or free sex,..ooh no!!!


woow,..dari judul nya aja ganas banget ya,..hahaha, mumpung lg giat2 nya nulis d blog nh,aq si cma mau share aja,..
ok, kita mulai membahasnya ya,..hemm,..apa itu sex before merried or sex bebas??, ya g mungkin g tau lah..udah g tabu lg d jaman sekarang,(mank ini jaman apaan si aq lupa,..hahaha).

mungkin bagi sebagian orang sex dulu d anggap tabu n g layak untuk d perbincangkan(whaa..ky acara gosiip), tp ini memang jaman edan ky nya,..smua AIB bisa saja d bicarakan dengan enteng nya dan tanpa rasa bersalah,..mungkin lebih tepat nya bangga klo udah nge'sex ama pacar(heyy,..otak lu dmn si??), ya itulah dunia skrang. memang si kta tak bisa menyalahkan jaman,..jaman sbnar nya g brubah cuma pola pikir kita yg salah, menganggap sesuatu yg salah menjadi benar.

hal hal apa aja si yg membuat kita tertarik buat melakukan sex bebas ini???
1. nafsu dan rasa ingin tahu
hal ini dapat di lihat dari berbagai hasil survey banyak membuktikan klo yg melakukan kegiatan free sex ini adalah anak muda,..lo knpa anak muda??coz anak muda memilki nafsu yg begitu besar, d sini dpat d maklumi karna emosi anak muda sanggat labil dan berpikir seadanya, mencoba hal hal baru yg d anggap sebagai sebuah tantangan,..

2. perasaan saling suka
setiap orang yg d mabuk asmara(pacaran) memiliki persaan tertarik terhadap lawan jenis, mungkin saking suka dan sayang nya terhadap pasangan nya, membuat sang pasangan rela berbuat apa aja termasuk memberikan keperawann nya buat pacar nya untuk mnjaga hubnganya tetep terjalin.

3. Karena hubungan seks itu menyenangkan.

4. Takut dianggap kuper.

5. Ingin membuktikan kemampuan fungsi seksualnya.

dan berikut adalah akibat free sex khusus nya cwe2 nh:

1. Kehormatan
cwe yg udah melakukan hubungan sex tanpa iktan pernikahn itu sma aja menjatuhkan harga dirinya sendri, Sering pihak cwe tidak sadar, bahwa sbnarnya pasangan nya itu tdak pernah menghormatinay. Buktinya? brani menyentuh dan menyetubuhinya.

2. Kesucian yang Tak Ternilai
Tidak bisa lagi mengembalikan sebuah kesucian yang asli dari Tuhan. Jelas lah bahwa dalam sex bebas, wanita menjadi penikmat saja bagi pasangannya. Karena apa?Saat itu akal pikiran dan hati tidak bisa digunakan lagi. Nafsu setan terus menerus berkoar-koar kepada wanita dan pasangannya. Kesucian yang harusnya dihormati dan hanya untuk suami yang sah pun sudah tidak dihiraukan lagi.

3. Jatuhnya Martabat Keluarga
Apa yang dilakukan seorang putri akan berakibat pula pada keluarganya, terutama orangtua. Orangtua juga ikut menanggung malu dan bersalah karena tidak bisa mendidik keluarga dengan benar. Di mata masyarakat, orangtua bisa dipandang rendah oleh orang-orang. dll

mungkin itu cuma sbagian yg bisa aq share,..intinya aq tidak mnghalalkan sex bebas, aq hanya ingin mereka sadar klo itu tidak baik, mungkin orang menilai q sok suci, tp terserah lah aq cma mau berbagi sdkit ilmu saja,..thank's udah baca^^

Tidak ada komentar: