band lokal favorit q nih,... ??

hemm,..akhir2 ini aq lagi tertarik sama musisi lokal indonesia khusus nya band2 beralirkan musik screamo, rock dan powerpop, nah kali ini aq cuma mau membahas tentang band2 favorit q itu,..
ayo,.ayo kita langsung mulai aja ya(apaan coba,..wkwkwwk)ini dia band2 yg aq maksud:

1. Sweet As Revenge


band ini dah terbentuk hampir empat tahun belakangan, sentuhan lagu yg asik plus kreatif membuat band ini menjadi musisi favorit q, musik yg keras dan di kemas secara matang dengan konsep yg menarik.
band ini di gawangi oleh Ferdinand [vocal], Dian [gitar/vocal], Rachmat Fidaus [gitar], Febri Haryanto [bass/vocal] dan Ananda Fitria [drum].
lagu2 yg q suka dari band ini seperti potret kehampaan dan hilang wuihh patut di coba tuh,...


2. Killing Me Inside (Killms)


Band Killing Me Inside (Killms) adalah band bergenre Modern Rock / Emo yg dibentuk pada awal tahun 2006 dengan personilnya awal nya yaitu : Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. dan skarang killms hanya beranggotakan Onadio sebagai vokalis, Josaphat pada gitar, Agung pada bass dan Davi untuk menggantikan Rendy pada drum.
lagu2 yg patut untuk d dengar sprti The Tormented, tanpa dirimu dan lagu baru mereka yg berjudul biarlah.


3. Thirteen



Thirteen didirikan pada akhir tahun 2006. Raynard, (mantan Pembunuhan Robot) dan Bobond (LoveHateLove) bertemu dan berbagi gagasan untuk membentuk kelompok baru dengan misi untuk menyajikan musik yang unik dan inovatif
Thirteen menyajikan musik konvensional, terutama dengan percobaan logam dicampur dengan beat yang unik, suara synthesizer, efek gitar, disertai dengan geraman / menjerit dan suara yang lembut.
personil thirteen yaitu Raynard Rahardja (Scream/Growl), Jodie Melani (Clean Voc), Bondry Haryo Anabrang (Guitar), Dicky Suhandi (Bass), Rizky Zulfian (Keys/Synth) , Radityan Akbar (Drum).
klo masalah lagu coba aja dngar jakarta story n stukie smile


karna q berasal dari kalimantan selatan, banjarmasin g afdol donk g suka sma musisi lokal nya,..klo aq ska banget sma band yg nm nya "monster jelly",..wuih itu musisi yg mmbuat q suka sma lagu2 screamo, waktu pertama kali mndengarkan lagu2 mereka aq langsung trtarik, coz menurut q musik yg mreka mainkan "easy listening" d telinga q,..
ni foto monster jelly:



setelah sekian lama mendengarkan lagu lagu meraka akhir nya q berpikir gimana caranya biar bisa liat mereka secara live atau langsung, memang g mudah buat mewujudkan(maka nya usaha,...wkwkwkwk)

Tidak ada komentar: